Selasa, 02 Februari 2016

Selamat! Delapan Tahun Kuliah, Park Shin Hye Akhirnya Lulus

 

Kuliah sambil bekerja itu pastinya nggak mudah. Apalagi jika pekerjaan itu adalah di dunia hiburan, pastinya harus pintar-pintar membagi waktu antara pergi ke kampus dengan kegiatan sebagai selebritis. Park Shin Hye tentu tahu betul bagaimana rasanya kuliah sekaligus menjadi artis idola Korea.
Perjuangan bintang Piniocchio itu pun tapi kini sudah terbayarkan. Dilansir dari Allkpop, Park Shin Hye akhirnya lulus juga dan bakal dapat gelar sarjana Departemen Drama dan Teater, Universitas Chungang.




 Demi mendapatkan gelar sarjana, wanita 26 tahun itu perlu waktu delapan tahun.
Setelah memulai kuliah pada tahun 2008, bulan ini wisuda Park Shin Hye akan dilaksanakan, tepatnya 15 Februari mendatang. Sayangnya nih, ternyata sang aktris The Heirs belum tentu bakal menghadiri acara wisuda tersebut.

"Masih belum pasti apakah dia bisa berpartisipasi di upacara kelulusan. Kami tak yakin apakah dia akan hadir karena ada jadwal di luar negeri pada pertengahan Februari mendatang," kata perwakilan dari agensi Shin Hye, S.A.L.T Entertainment.
Delapan tahun berkuliah tentunya terhitung waktu yang cukup lama untuk menuntut ilmu di bangku universitas. Tapi melihat bagaimana sibuknya Park Shin Hye, caranya menyempatkan waktu untuk berkuliah hingga lulus patut diacungi jempol.
Congratulations buat Park Shin Hye! Semoga dengan gelar Sarjana Drama dan Teater aktingnya makin bagus dan bikin para penggemar tambah cinta :)

Load disqus comments

1 komentar: