Rabu, 03 Februari 2016

Park Shin Hye Kenakan Dress Sederhana, Tapi Harganya Selangit


Bukan Park Shin Hye namanya jika tidak menjadi pusat perhatian banyak orang. Seperti yang dialaminya beberapa hari lalu, tepatnya pada hari Kamis (29/10) saat ia mengahdiri perhelatan akbar 2015 Korean Popular Culture and Arts Awards. Park Shin Hye menjadi perhatian karena fashion yang dikenakannya terlihat begitu elegan.

Gaya yang ditampilkan Park Shin Hye sebenarnya sudah merupakan gaya lamanya. Seperti biasa, lawan main Lee Jong Suk dalam drama ‘Pinocchio’ ini tampil dengan riasan natural. Tampil dengan dress one piece motif bunga-bunga, ia semakin terlihat manis saat berjalan.

Berwarna hitam putih dalam corak bunga-bunga, dress yang dikenakannya terihat begitu sederana. Namun nayatanya kain yang digunakan dress tersebut begitu lembut dari kain katun. Rupanya dress tersebut merupakan salah satu koleksi dari merek ternama, Dolce & Gabbana.


Mau tahu berapa harga dress yang membuat Park Shin Hye terlihat sederhana ini? Jangan kaget, meski sederhana dress ini dijual dengan harga £1650 atau setara dengan Rp 34,6 juta. Simple namun harga selangit, mungkin kata-kata tersebut yang cocok disematkan kepada dress Park Shin Hye tersebut.

Mengenakan dress berharga ratusan juga tidak membuat sia-sia gadis berusia 25 tahun ini. Dalam malam anugerah bersejarah tersebut, Par Shin Hye mampu menggondol salah satu penghargaan Prime Minister Awards. Tidak hanya Park Shin Hye, nama-nama lain juga pulang dengan membawa penghargaan yang sama, seperti Lee Jong Suk, Kim Jong Kook, IU, serta JYJ.

2015 Korean Popular Culture and Arts Awards sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada seniman yang berjasa dalam memperkenalkan budaya Korea Selatan kepada dunia internasional. Dan para Hallyu tentunya menjadi salah satu nominasi karena memang mereka bekerja menjadi seniman di dunia hiburan Korea.
 
 

Load disqus comments

0 komentar